Tips Sederhana Percepat Sabung Ayam Online

Spread the love

Siapa yang tidak mengenal dengan sebuah permainan sabung ayam? Permainan yang satu ini sudah ada dari lama, atau dengan kata lain termasuk juga ke dalam sebuah permainan budaya dan tradisional. Di mana permainan ini sudah ada juga di Indoensia, serta sebagian besar orang ingin dan ikut serta dalam permainan yang satu ini.

Namun, ada satu hal yang akan kami bagikan kepada anda sekalian yaitu mengenai cara sederhana untuk bisa percepat proses sabung ayam online. Di mana proses ini adalah satu proses pergantian dari bulu pada seekor ayam bangkok yang bertujuan untuk ikut bertanding. Namun, pada umumnya ayam bangkok yang akan ikut bertanding memiliki umur kurang lebih satu tahun setengah. Di dalam proses ini juga, anda sebagai pelatih dan atau juga sebagai pemilik dari ayam tersebut bisa memiliki kesabaran juga untuk bisa menunggu bagian bulu tersebut rontok.

Kami tidak akan berlama-lama juga, di bawah ini kami akan membagikan dan juga menjelaskan apa saja tips sederhana untuk bisa mempercepat dari pada proses ayam sabung ini. Sehingga anda sebagai calon pemain sekalipun bisa menambah pelajaran dari pada permainan sabung ayam online ini.

  1. Pada poin atau juga penjelasan pertama, anda bisa memperhatikan dengan baik dan juga jelas, bahwa kandang yang anda gunakna nantinya bisa memiliki tujuan untuk mengkarantina ayam anda. Proses ini nantinya akan ada dalam watku satu minggu.
  2. Kita berlanjut pada poin atau penjelasan selanjutnya, di mana kondisi karantina kepada ayam tersebut, anda sebagai pelatih atau juga pemiliki anda bisa memberikan makanan udang rebon. Selanjutnya anda bisa memasukkan ayam tersebut ke kandang yang sudah ditutup juga dengan selembar kain.
  3. Masuk pada penjelasan ketiga, selama proses karantina kepada ayam tersebut, ada baiknya juga anda tidak membuka tutup kain itu sama sekali. Sehingga ayam ada di dalam kondisi yang prima. Ada satu kondisi anda boleh membuka kain pada kandang itu adalah saat anda mau memberikan ayam makanan, serta anda usahakan kotorannya juga tidak dibuang, ini memiliki tujuan sehingga ayam juga bisa terasa tetap hangat di dalam kandang, serta menunggu proses perontokan bulu-bulu.
  4. Pada pembahasan selanjutnya, di mana saat ayam tersebut bulunya sudah rontok, maka biarkan saja ayam tersebut keluar dari kandang, serta anda bisa mulai membersihkan bagian kandangnya yang masih ada kotoran.
  5. Lalu pada poin berikutnya, anda sebagai pelatih atau juga pemilik ayam tersebut anda bisa memberikan makanan sehat yang di dalamnya sudah ada vitamin, sehingga dari sana anda bisa berhenti untuk memberikan udang atau juga terasi yang sudah diberikan di waktu yang awal.